Wednesday, October 10, 2012

Aku bukan penggila gejed.


Aku bukan penggila gejed.
          Mungkin atau nggak kalian semua yang lagi ngebaca entrian blog aku atau kalian lagi ngepo tentang aku –sarah solviani- gak asing lagi denger kata GEJED. Secara teknologi yang beragam dan semakin canggih ini ngebuat kalian semua jadi penggila Gedget.
          Tapi terserah deh kalian percaya apa enggak atau kalian mau ngatain aku GAPTEK –gagap teknolgi- terserah kalian, tapi yang jelas aku bukan tipe orang yang update banget sama gedget. Gue ada cerita ni gara-gara satu orang update banget sama teknologi, trus dia share ke satu orang trus satu orang lainnya, dan orang yang denger cerita itu, langsung ikutan update. Sebenernya apasih yang ngebuat mereka itu jadi ikut-ikutan jadi penggila teknologi, padahalkan mereka juga gak terlalu ngikuti trend dan kalo dibilang sih agak gaptek. So pangling deh,ngeliat temen-temen aku pada ngomongi teknolgi. Heii,, kalian semua pada mau jadi sok-sok.an trendi apa??,
          Kita boleh sih tau –update- tentang teknologi yang lagi canggih, tapi plis deh gak usah berlebihan kayak gitu. Aku tau kalian saat ini lagi gila-gilanya sama teknolgi tapi gak usah terlalu gitu. Bukannya aku sirik sama kalian yang lagi gila gedget dan asik pamer ini itu, tapi cara kalian itu berlebihan TAU GAK SI.
          Mungkin salah satu dari kalian yang baca entri ini, lagi gila-gilanya sama gedget yang trendi bahkan kalian sanggup membeli gedget itu, berappun harganya. Tapi inget donk, kalian jangan buta akan teknologi yang yang bergermelap. Kita boleh punya rasa haus akan teknologi, tapi jangan sampe deh teknolgi canggih yang kalian beli ngendali.in kalian. So tetep kendali.in diri kalian –jangan sampe kehilangan kendali gara-gara teknologi- dan INGET WAKTU.

-sarah solviani >> follow my twitter @hinataNAJIKA-

No comments:

Post a Comment