Thursday, March 7, 2013

buat apa galau karena DIA

ehmm--galau,, suatu kata sifat yang paling menjijikan tapi kenapa semua orang mengejudge sesuatu perasaan bingung dengan kata ini. Now kata GALAU,, MUNGKIN kata yang sempat terlintas dibelak aku --cieilee kata-katanya-- tapi sumpah perasaan bingung yang disebut dengan kata galau itu lagi menghampiri aku.
Semua orang memiliki alasan yang sama mengapa mereka sedang menderita penyakit gaalau MUSIMAN,, pasti karena SESEORANG. Weell,, alesan itu juga yang Ngebuat aku jadi menderita penyakit GALAU MUSIMAN .
          TENTU seseorang itu adalah orang yang sama dengan Entri yang aku buat seeblumnya yaitu MIS. Entahlah kenapaitu orang itu terus yang bisaa nyitaaa semua perasaan dan waktu,, apa mungkin DIA sengaja diciptakan Tuhan menjadi penghuni pikiranaku, ENTAHLAH --elehh bahasanya--.
PERASAAN galau itu tiba pas gue ngliat tweet line TWITTER dia,, yang mentionan yang cewek yang INISIALNYA AK . oke itu emang hak dia buat mentionan dengan siapa,, tapi gue jeeeealous banget pas mereka mentionan dengan kata *DEAR* --romantis ceekalee--.
          NOW cowok yang gue kagumi udah jadi milik orang,,. KEGALAUAN GUE SEMAKIN MEMUNCAK saat MIS ngasih spesiall tweet buat tu orang. pas gue read tu tweet,, TINGKAT kegalauan gue semakin meningkat jadi GALAU TINGKAT DEWAA !!!!
keshockkan gue terhadap tu tweet kebawak sampe aktifitas gue sehari-hari. Contohnya pas disekolah,, gue gak henti-hentinya ngelakuin hal yang aneh dan gila --walaupun kesehariannya udah aneh--  yaituu gue nyanyi sambil teriak-teriak yang mana semua orang dikelas pada perhatin guee, malahan diantara mereka ikutan nyanyi bareng gue,mungkin emosi gue saat nyanyiin tu lagu terasa banget alias CETAR DAN SUNGGUH SPECTA  --coz lagunya yang dinyanyiin lagi ngehits yaitu GRENEDE-BRUNO MARS-- 
          SAAT itu Emosi gue memang lagi meledak-ledak tapii setelah gue pikir dengan kepala yang dingin,, buat apa gue GALAU gara-gara cowok yang gue suka dan kagumi udah dimiliki orang lain. Toh gak juga ngaruh dengan perasaan aku keDIA. Dengan berpikiran POSITIF, gue sangat yakin kalo DIA hanya dimiliki oleh TU orang untuk sementara waktu, tapi akhirnya DIA akan BERSAMAKU --ngarepCUY-- . :))) i'm sure that HE is my FUTURE.
          Sekarang bukan saatnya gue buat ngegalauin tentang dia,, seharusnya gue harus mikiri bagaimana untuk menjadi orang sukses dan menggapai semua cita-cita yang telah aku tulis di PAPER WALL AMBITION.
          KALAU jodoh gak akan kemanakan guyss !!! <3 <3 GO UN,, GO PTN,, GO sucses ,, GO RELITONSHIP. Hahahahahahahaaaa LOL 

No comments:

Post a Comment