Tuesday, April 30, 2013

HARI ULANG TAHUN YANG KETUJUH BELAS

Ohh iy aku mauu ceritaiin nii moment saat hari jadi aku yang ke-17 tahun – flashback—sekalian ngenang moment terkonyol yang aku hadapi saat menginjak umur 17.
Mungkin hari jadi ke17 bagi sebagian orang menjadi moment ter-sweet yang dialami bagi setiap orang. Tapi bagi aku menjadi hari terkonyol. Well kisah ini satu hari setelah usia ku 17. Tepatnya hari jum’at tanggal 22 juni 2012. Hari itu temen-temen gengges aku disana punya rencana gila. Yak dan ternyata benerr mereka ngerencanai buat nyeburin aku kekolam. Yak sebelumnya  aku udah prepare jaket dan rok sekolah.
Disana tuuu suasanaanyaaa lagiii rame bangett… daaaaannn gue ditarik menuju kolam dan biurr terceburlah aku DIKOLAM global. Sebenernya agak sweet juga,, karenaa saat ritual penyeburan akuu,, semua orang yang aku sayang ngumpul disana.. mulai darii annis,faiza,kak ria,kak yopi,ticha, kk rama, om teddy, opa ahmed, om andre,usama, daaan *tiiiiitt* --nama ini punya sistem sensor jadi gak bisa disebut—.
Semuaa orang yang akuu kenal disituu ngumpul ngerayain ritual Born day. Emang sih terdenger klise banget tapikan itu menurut akuuu :* semua orang yang kenal sama aku ngucapi “HAPPY BIRTHDAY” kecuali kamu… NGAREP sih pake Banget BUAT diucapi sama kamuu,, tapi udahlah ngeliat kamu aja aku udah happy. Well abis nyebur aku langsung ganti baju –insting aku kuat banget kalo aku mau diceburi-- . aku udah rencanain hari itu buat pulang malem. Seperti biasaa kegiatan malem mingguan di GLC aku main kartu bareng anis,faiza,mis rita,mama kiki dan ms serly. Seru si emang karena mainnya  pake hukuman, siapa kalah bakal dapet hukuman dari yang menag,, every game mis sherly selalu menang. Pertama kali yang jadi korban itu faiza, dia harus teriak kayak gini ke sir andre  I LOVE SIR ANDRE” HUKUMAN yang nggak terlalu berat karena sir andrenya lagi ada kelas.nah buat games kedua sampe games keempat aaku terus yang loser,, well aku harus teriak. Daaan konyolnya mis sherly nyuru aku buat teriak “I LOVE ***” sebanyak tiga kali teriak dan setiap satu kali teriak diulang 3 kali . JADI KESIMPULANNNYA SEMBILAN KALI AKU HARUS BILANG KAYAK GITU KE DIA. Ihgggg.. konyol giillaaa. Dia langsung noleh. God malu banget aku saaat itu. Kenapa gue harus kalah terus ssiih. brrr banget. saat itu bukan hanya aku aja yang maluu dan aku sangat yaaakin KALO DIA JUGA IKUTAN MALU KARENA hukuman ini. –betah banget yaa aku jadi loser-- .
Dan aku inget banget  jam nunjukin kalo udah jam 07 malem. Jadi kk udah nunggu dibawah. Pas aku turun tuu,, degup jantung aku tuu berdetak gak beraturan langsung aja aku ngibrit turun kebawah,, dan gak berani buat noleh kearah dia. Well udah sampe rumah aku sempeti buat mention kedia dan ngejelasi apa yang terjadi dan say sorry. Daaan diaa ngebales. Aku gak inget apa yang dia mention keaku yang jelas responan positive dari dia.

IT’S GREAT DAY,,yaaa walaupun sangat amat konyol taapiii aku SENENG.. I LOVE U ALL <3 <3 big love AND BIG HUG FROM MEE… :*

No comments:

Post a Comment