Tuesday, April 30, 2013

Kamu,, ya BENAR ITU ADALAH KAMU

KAMU TAU NGGAK KENAPA aku ngebuat entri ini.. Yak bener karena AKU KANGEN BANGET SAMA KAMU. Kangen suara khas kamu, kangen senyum manis kamu, kangen hal konyol tentang kamu, kangen sama petikan gitar kamu,, dannn semuaaaaanyaa aku kangen terutama KANGEN SOLAT BERJAMAAH sama KAMU.
Wel,, kata orang yang namanya jatuh cinta sama orang itu tanpa alasan,kalo ada alasannya berarti itu bukan cinta. Tapi ituu gak berlaku buat aku. Alesan aku jatuh cinta sama kamu itu simple,, AKU CINTA KAMU KARENA AGAMAMU, KARENA ALLAH.
Kedengerannya emang puitis,, tapi bener aku ngerasa aku bener-bener jatuh cinta sama dia saat akuu merasaaa merinding dan khusyuk banget saat solat magrib berjemaah saama dia. Suaranya ituuu merdu banget,, walaupun ada yang lebih bagus dibandingi dia tapi tetep aja aku selalu nanti moment itu,, menurut aku itu salah satu moment tersweet saat sama KAMU.
Aku inget banget waktu itu pertama kali aku kenal sama kamu disuatu kegiatan les,, kamu pake baju putih panjang dan celana hitam dasar dengan sepatu baru berwarna putih bersih,, kamu berdiri didepan sambil mempresentasikan tentang produk –well itu kegiatn dimana tu orang mau selesai—minuman sehat YAKULT. Aku menjadi orang ketiga yang kamu tergur saaat itu. Well it makes me nervous,, gimana nggak pertama aku itu baruu belajar yang namanya bahasa inggris kedua aku takut saalah omongg. Selain itu juga aku juga kagum sama kamu. Gimana nggak perform kamu didepan itu saangat meyakinkan. -- #kerren bangeeet -- . pas endingnya kamu ngeshare yakult keorang,, dannnn AKU JADI ORANG PERTAMA YANG DAPET YAKULT DARI KAMUU.. :* J
mungkin itu cara allah mempertemukan kita.  . .
Setiap jum’at dan minggu aku selalu dateng kesana,, padahal niat aku buat dateng kesana itu cuman pengen ngeliat kamu aja. Modus banget kan. Dari kejauahan aaakuu sering banget memperhatiin kamu. Bahkan akuu diem-diem ngambil poto kamu. Emang sih hasil jepretan dari HP yg kameranya Cuma 2 megapixel itu burem tapi kamu tetep keliatan ganteng. Mungkin karena keseringan dipake buat ngefoto kamu dari jauh,, HP itu sekarang ilang diglobal. Aku berharap yang nemuin hp itu gak sadar kalo itu poto kamuu.
Kamuuu---kamu---kaaamuuu dannn akan selalu kamuuu..
DAN kini kamu telah punya dambaan hati sendiri. Biarkan saat ini kamu dengan dirinya tapi aku percaya kita akan bersatu nantinya dengan cara yang indah. Cinta bertepuk sebelah tangann?? Yak mungkin kalimat itu yang pantas untuk aku..

No comments:

Post a Comment