Tuesday, April 30, 2013

LAGU SPESIAL YANG DINYANYIIN ORANG SPESIAL



LAGU SPESIAL YANG DINYANYIIN ORANG SPESIAL

Laguu spesiaal akan lebih special bilaa dinyanyiin sama orang yang menurut kita special. Bahagia itu  Simple Cuma dengerin tu orang nyanyi dengan diiringi gitar dan suara yang merdu akan menambah suasana hangat itu.
Kalo gak salah waktu itu hari sabtu. Well aku nungguin temen-temen aku yanglain buat dateng KeGLC. Sperti biasa hal yang paling sering aku lakuin kalo dateng kesana pasti main remi. Karena 2 orang bocah itu belum dateng aku jadinya join sama yang lain. Well aku dapet goodposition buat ngeliat dia dari kejauahan . pada hari itu diambil gitar terus nyanyi deh –kebiasaan cowok klo ketemu gitar—dengerin dia nyanyi ituu wwau banget merdu banget rasanya itu kayak dia nyanyiin lagu itu khusus untuk aku denger.
Berulang kali dia nyanyiin lagu sambil diringi gitar butut punya GLC.  Pas dilagu yang maaana lagu dari band faforid aku Sheila on 7 … judulnya DAN. Yaaaaalalaaaaah makin menggila perasaaan aku saat itu. Kalo bisa ni aku teriak nyebut nama dia terus meluk dia dan ikut nyanyi sama diaaa –kayak jumpa fans ya kalo gitu--. Tapi itu gak mungkin aku lakukan untuk cewek selemah dan pengecut kayak aku. Yak aku hanyaa dengeri dan sangat amat menikmati suaraa dan alunan gitar disetiap petikannya.
Dann saaaat ini IMISS THIS MOMENT. Aku kehilangan moment indah itu,, kalaupun aku bakal dengeri dia nyanyi lagi pasti rasanya udah bedaa karena suaranya gak akan pernah kunikmati sendiri. Pasti lagu yang Dia nyanyiin itu sudah mempunyai alamat. Dan gak akan nyasar lagi …
Kalo dia baca this entri,,, PLEASE SING SPECIAL SONG FOR ME…. : > *BIG HUG AND SWEET SLAP* hahahahahahahhahahahaaaa………. LOL

No comments:

Post a Comment