Tuesday, April 30, 2013

NGGGAK BOLEH KAYAK GINI,, HARUSBANGKIT.


KEMAREN tepat tanggal 29 april berarti 9 bulan papa pergi dari kami. Kemaren aku ngerasaaaa gelisaaah banget. Eh pas aku ngeliat tanggal dan aku baru sadar kalo itu tanggal 29. Dan kemaren itu aku saaaangaat merasaa kesepian. Aku merasa sepi emang sih pas papa masih ada aku suka kesel sama papa suka ngebantah omongannya. Apalagi aku paling kesel kalo papa lagi marah. Sekali dia marah susah banget dikontrol emosinya dan sering banget ngeluari kata-kata kasar. Kalo pun gitu aku masih sangat membutuhkannya.
Kalo biasanya pas ada papa aku gak pernah kuatir tentang keamanan rumah,, karena papa selalu ngeceknya. Tapi sekarang,, aku sekarang gak ada yang bisa jagain kami malem-malem, karena kedua kakak laki-laki aku kadang-kadang gak ada dirumah tapi paling sering gak ada. Terasa banget bedanyanyaa,, sekarang aku dan mama semakin merasa was-was apalagi mama. Setiap denger rasa yang aneh mama langsung panic,maklu kalo penghuni rumah cewek semua.
Sbenernyaaa banyak banget hal-hal yang berbedasetelah papa ninggalinkami. Yang lebih terasnya yaitu mama semakin males buat masak dan sekarang ini mama lebih cepet marah.

Yang paling dansangat terasa yaaitu dimateri. Semenjak papa nggak ada kebutuhan kami semakin irit. Emang sih nggak masalah bagi aku buat hidup irit, toh biasanya juga aku juga irit, tapi tetep aku harus semakin irit buat pake uang. Apalagi sekarang aku mau kuliah. Otomatis butuh biaya yang besar.

Kemaren itu aku selalu mikirin nasib aku kedepan. Gimana nantinya aku. Apakah aku bisa kuliah seperti yang lain. Kuliah universita faforid. Sueer deh akuuuu tuu pengggggggen pengeeeeeen banget kuliah di UNIVERSITAS INDONESIA. Tapikan buat kuliah disana butuh biaya yang nggak sedikit aplagi itu kan tempat kuliah orang kaya. Pasti biaya buat kuliah disana besar belum lagi biaya buat makan, buat ngekoss buat iniii ituuu dan banyakkkk lahh.. dan alhasil kemaren itu aku skarang terus nangis. Setiap  keinget itu akuu terus nangis.

Tapi sekarang aku kembali bersemangat yaa walaupun pas aku ngetik entri ini aku tetep nangis tapi aku gak boleh lemah. AKU HARUS BANGKIT ,, AKU GAK BOLEH NGECEWAINPAPA DISANA AKU HARUS NGANGKAT DERAJAT KELUARGA KU, AKU HARUS NGEBANGGAIN PAPA DAN MAMA DAAN YANG PALING PERTAMA AKU HARUS BERJUANG  BUAT NGUJUTI MIMPI YANG TELAH AKU TULIS SENDIRI.

PAPA WALAUPUN PAPA ADA DISANA TAPI PERCYALAH ADEK BAKAL JADI ANAK PAPA YANG MANDIRI YANG PANTANG MENYERAH BUAT NGUJUTI MIMPI AKU.DAN UI,, AKU BAKAL BERUSAHA UNTUK KULIAH DISANA.

No comments:

Post a Comment