Tuesday, April 30, 2013

PERTEMUAN YANG TAK DI DUGA

Pertemuan yang singkat nan berkesan…
Pertemuaaan yang teelah lama aku nanti. Waktu itu 2 minggu sebelum  UN ada zikir bersama di Mesjid yang ada dipusri. Dan Seluruh SMA diundang untuk hadir kesana(walaupun gak semua SMA hadir). Dan setiap sekolah itu dibatesi jumlah siswa/siswi yang ikut. Dan luckynya aku sama temen-temen kelasku berangkat bareng-bareng kesana..
Sepanjang perjalan itu aku terus berlamun memikirkan sesuatu. Didalam lamunan itu aku berharap bisa bertemu dengan DIA dan aku menyimpulkan sesuatu didalam lamunan itu. Jika aku ttidak bertemu dengan dia disana berati aku harus berhenti buat sayang sama dia, tapi kalo aku sampe ketemu sama dia berarti aku harus ngelanjuti perjuangan inii.
Sampe disana aku langsung lirik kesana sini,, siapa tau aku bisa ngeliat diaaa.  Dan nihil. Setelah itu aku aku ngambil wudhu. Pas zikir berlangsung aku terus memikirkan apa yang telah aku lamunkan. Acara zikir pun usai,, disitu aku langsung menyimpulkan hal yang paling buruk yang terjadi aku harus melupaakan DIA. Tapi aku belum gentar aku terus mencari keberadaan dia, lirik kesana lirik kesitu, dan terus berusaha cari. Terus temen aku yang bernama ra rizki alfiah putri –siput—membuyarkan lamunanku,, kemudian menunjuk salah satu cowok. DAN trrrrrraaaalaaaa ternyataa itu dia….
Dia ada ditepat depanku. Takjupp,,dan gak nyangka ternyata dia aada didepan aku sendiri… well siput bilang sama aku kalo dia itu dari tadi jalan disebelah aku,, dan lewat didepan aku. DUHH begok banget sih kenapa sampe aku gak bisa ngeliat dia. Malah orang lain yang ngeliat dia.
                Dia nggak berubah senyumnya masih tetep indah dan peraasaan aku pas ngeliat saat itu sama kayak sebelumnya. Malahan nih waktu aku ngeliat waktu ituuu seneng bangettt kayak nonton langsung konser SUPER JUNIOR –versi alay—hahahahahhhaaa..
Emang si agak lebai cumaa bisa ngeliat sekilas ajaa kayak gituu,, tapii SUER de itu yang aku rasain saat itu. Semenjak saaat pertemuan YANG TIDAK DISENGAJA ITU aku semakin teguh sama pendirian aku kalo aku harus tetep saying sama dia walaupun dia jadi milik orang.DARI KEJADIAN ITU JUGA AKU PERCAYA KALO ALLAH AKAN MEMPERTEMUKAN KAMI DENGAN CARA YANG LEBIHINDAHH LAGI..
Hahahahhhaaaaaa :D

No comments:

Post a Comment