Saturday, June 29, 2013

apakah papa bahagia disana??

hari ini tepat ke 11 bulan papa ningalin kami.
dan sangat tidak terasa bulan depan puasa dan tepat setahun papa tinggal disana.

Rindu? pasti dan sangat akan rindu sama papa. Aku rindu setiap pagi papa banguni aku. Aku rindu suara dengkuran papa

papa disana apa kabar? apakah baik-baik saja? apakah papa bahagia disana. Papa gimana disana? apakah papa merindukan kami? Apakah papa rindu padaku? apakah papa senang disana?

papa aku nggak tau pa, semakin lama, aku merasa semakin sangat kehilangan akan sosok papa, apalagi sekarang aku mau Kuliah. Momen dimana waktu kecil aku sangat impikan. Papa adek kangen sama papa. Adek berharap kita sekeluarga akan bertemu dirumah ALLAH, nantinya.

papa kapan-kapan dateng ya kemimpi aku. karena aku kangen papa dan rasanya ingin sekali berjumpa :***

Big HUG :) :) MIS YOU MY HERO

No comments:

Post a Comment