Sunday, June 30, 2013

persis seperti PENGANGGURAN.

Yak, libuuuuuran yang panjang ini sangat amat Membosankan!!!
Gimana nggak Aku cuman berdiam diri Didalam rumah, Dan nggak tau apa yang Harus aku lakukan untuk Menghibur diri.
Tau ngggak apa yang aku lakuin, bangun jam 5 lewat 20, solat, tidur lagi bangun jam 8, terus nonton tv, main Subway surf (main games), makan, beres-beres dikit, nonton, makan siang, solat, Online, tidur.... pokok nya dalam sehari itu aku cuman muter-muter didalam rumah. Dan parahnya itu aku lakuin SETIAP HARI.
bisa-bisa gila aku lama-lama kalo kayak gini, apalagi aku makin semakin menggila kalo harus inget pengumuman SBMPTN. Dan itu ngebuat aku makin amaat-amat cemas..

pasti kalian mikir,, kanapa nggak hangout bareng temen,??
 simple, aku merasa minder kalo jalan bareng temen aku, gimana nggak mereka semua udah pada resmi Jadi mahasiswa diperguruan tinggi yang mereka inginkan!! Lah kalo gue??? status nggak jelas, siswa bukan, Mahasiswi Bukan, Dan amat tepat kalo status aku saat ini Penggannguran.

Aku capek jalani hariku yang amat FLAT ini. Kerjaan aku cuma ngebuat badan aku semakinmelar.
 Bagaimana dengan kehidupan teman-teman ku yang Udah menyandang status mahasiswa/mahasiswi? pasti mereka girang banget, apalagi Yang JALAN-JALAN sama keluarganya Keluar KOTA.

OMG!!!
 tentunya mereka begitu Fun, NGGAK kayak aku. Aku pengen waktu yang dikasih sama Allah ini bermanfaat, tapi apa? kalo selama 24 jam Hanya didalam rumah, Dan kalo aku mikir tentang pengumuman SBMPTN nanti?? Air mata udah jatuh aja --> aku takut kalo aku nggak bisa kuliah dengan bayaran yang Murah,maklum Hidup hanya tergantung pada gaji mama yang hanya PNS biasa.

wish: semoga aku bisa kuliah diPerguruan tingggi Negri yaa...!!! amin YAA robbal ALAMIN

No comments:

Post a Comment