Monday, June 24, 2013

SUPERMOON 23-06-2013

.cobaa aja Bulan yang kemaren itu selalu ada disetiap malem, pasti keren banget. Sumpah bulannya itu kereeeeen pak banget, bentunya sepurna, terang benderang dan spesialnya dilangit itu bbbeersih banget, nggak ada satu bintangpun yang mau bersaing sama BULAN.

BTW kira-kira sii *Boy* ngeliat bulan yang begitu indah itukah??
Aku berharap si ia soalnya, aku menggantungkan harap aku kebulan itu, berharap suatu saat aku sama dia bisa ngeliat bareng Supermoon Itu dilain hari. YA SEMOGA. --semoga itu bukan hanya angan-angan--.

hahahahahhaaa..\

kemarin itu tepat hari nisfu syakban. Hari spesial dan fenomena Yang spesial pula.

oo ya, kebetulan aku ngeliat diBerita kalo Dicina itu, keliatan Lebih keren bulannya, lebih Terang dan lebih besar. sebesar harapan dan impian aku ini. HAHAHAHAHAAAA

BTW kalian pasti liatkan??
Apaa nggak?? waaah nyesel. duper nyeselnya kalo nggak ngeliat SuperMoon kemaren. Sip ini foto aku dapet dari google. Siap-siap jeduki kepala kedinding yaa ??!! HHHHHAHAAA





No comments:

Post a Comment