Friday, November 22, 2013

Seru si tapi sedikit menjelinep :D

hyy guys..
hariii Ini aku sedikit legaa.. Ternyata UTS Daspro yang aku kira bakalan dapet nilai Kecil,ternyata bisa dapet nilai Yang lumayan bagus :D. l, Kenapa aku bisa nebak kaloi aku dapet nilai kecil soalnya pas kemaren UTS aku Copas Program yang temen aku --ariansyah saputra--. Well walaupun cuman 1 program yang copas tetep aja keliatan kalo ngopasnya. Itu pertanda kalko aku nggak jago dalam hal copas-mengcopas.

sebenernya si Tu soal gampang banget cuman ngebada.in Huruf vokal dan konsonan. Tapi tetep aja Lama banget buat mikirnya. Sebenernya si Jawaban aku sama yang ari tu udah sama --tapi tetep ada yang beda pastinya-- tapi nggak tau ngapa programnya nggak mau jalan..

Ya karena aku putus asa aku copy deh jawaban si ari no 1 beserta gambarnya aku copas "Bodoh banget nggak tuuu :P ". Nah bagian yang aku kerja.in sendiri itu no. 2 Dan Keselnya aku no 2 juga nggak jalan. Ya mungkin Penyebab no 1 dan 2 nggak jalan soalnya aku gabung programnya.

dan Pas Hari ini dikoreksi sama cece asdosnya ternyata salah dicoding no 2. salahnya si sedikit tapi fatal,sangkin fatalnya codingannya gak mau jalan.

Tau nggak MK yang paling aku seneng itu Daspro. Kok bisa?? Ya karena kalo kita berhasil nyelesaian suatu coding hasil kita sendiri ada kepuasan sendiri.. nah Yang ngebuat jelinepnya ituu, pas kita bingung harus ngebuat atau nyelesaian codingan itu kayak mana x]

Dibalik menjelinepnya codingan Daspro tapi ada kepuasan dan keseruan tersendiri kalo dibandingi dengan Mata Kuliah lain. Aku berharap kedepannya aku bisa nguasain MK ini *aaaamiin* !!

No comments:

Post a Comment