Friday, November 22, 2013

someday...!!

malem ini jadi malem yang luamayan ngebuat aku ngenes. Ya walaupun Aku sedikt seneng ngeliat kamu hadir kembali diBlooger, dan sedikit tau tentang perasaan Kamu malem ini.

entri yang kamu buat malem ini, aku yakin banget kalo Kamu buat untuk dia *si beauty,mantanmu*. yak aku akui kalo dia itu sangat amat cantik.BAHKAN CANTIKnya Itu Luar biasa.

aku Pengen-pengen banget tau alesan kamu Nggak bisa moveon dari dia. Supaya Aku bisa Ngerubah sedikit dari sifat/kepribadian apapun yang kamu suka dari dia, biar kamu bisa moveon dari dia. Heiiii kalo kamu mau tau kaloo AKU dari pertama Aku ngeliat kamu, Aku udah punya perasaan yang beda yang akhirnya punya Harapan yang sama kanyak Kamu tulis dientri kamu malem ini.

Kamu tau nggak aku berharap kalo suatu saat Nanti kamu Bakal ngebuat entri spesiall diblog kamu Tentang aku, seperti apa yang aku lakuin. Aku nulis perasaan aku yang isinya tentang kamu....
sekarang yang cuma Bisa aku lakuin adalah  Be great woman. Karena wanita baik untuk lelaki yang baik. Dan aku berharap kalo Great man Itu KAMU, Bukan si "abcd".

Someday!!
Kita bakal Ketemu dispesiall Moment dimana Kamu bakal NGerasa.in what ifeel NOW. Berharap??? Tentuunya.. HAHHAAAHHAAA.. Karena cuman kamu yang bisa dilihat dari mata dan ditangkep oleh hati.  IMISSU :*

No comments:

Post a Comment