Wednesday, December 18, 2013

DUNIA BARU ..

                Wih udah lama banget aku nggak ngebuat entrian dari masaa-masa gaalau gara-gara nggak lulus SBMPTN atau ditinggalin dia jauh sampe sekarang  jaman lagi seneng-senengnya. Emang bener hidup itu kanyak rollerCoster dari Galau abis-abisan sampe saat ini lagi havefun havefunnya punya temen baru.
                Sekarang aku udah masuk kedunia yang lebih Dewasa >>KULIAH<<. Wih baru tau rasanya tu jadi anak kuliahan tu aasikk banget terlepas dari tugas yang lebih berkali lipat tapi masih bisa dihandel. Kepoo ya pengen tau aku kuliah dimana?? Tenang aku kassih tau dehh, sekarang aku kuliah Di Multi Data Palembang (MDP) dengan Jurusan Sistem Infomasi. Mau cerita sedikit ni  tentang Kampus yg katanya beken. Hahahhaaaa... pertama tentang jurusan,, Dulu pas aku lagi ospek akreditas SI masih C tapi sekarang udah *mungkin*jadi B,, Kenapa aku bilang beken,, karena kampus ak tu baru tapi Prestasinya tu Uuuudaaaah WAU. Pertama Anak MDP bisa menengi perlombaan internasional SAP  dassboard design tahun 2012 seAsia , juara 3 gemasTIK diITB kategori permainan bisnis 2012,ide terbaik kompetisi muatan Roket Indonesia 2012, juara 1 kontes robot dimedan tinggkat summatra 2012, dan masih banyak perstasi-prestasi yang pernah diraih Oleh kampus INOVASI ini yang jelas si Marching band >>theGreatMDP<< yang paling sering menang kalo ikut lomba.
                Kayaknya gak akan habisnya kalo ngomongi soal MDP. Sekarang aku mau ceritaain ni temen-temen yg satu angkatan dan satu kelas dengan aku. Dikelas si1B ceweknya itu cuman 5 (aku,vicky,windri,dita,imel) dan selebihnya cowok (ari, pandito, liftio, wahyu, deka, fajrin, fatri, soleh, jordan, bayu, freedy, reza, josua). Tau gak dikelas tu yang paling ribut justru Coowoknyaaa.. Idiiiww banget.. hahhahaa.. Oh yaa anak nya tu aasik-asik gilaaa. Ni ya ada kejadian yang lucu banget yang kami lakuin bareng-bareng, tepatnya tanggal 16 oktober 2013 hari rabu. Pas hari itu kebetulan jadwal kelas si1B itu punya selang waktu selama 2 jam, so ak dengan vicky kePerpus buat ngelisensi Windows, naaana-naaana-lili-lili nggak lama kemudian temen-temen cowok (ari,pandito,tio,deka) dari kelas si1B ikutan nangkring disebelah kami kompakan deh kami ngeinstall aplikasi-aplikasi dilaptop yang baru kami dapet. Karena si pandito ini gak ada kerjaan>> alias gak bawak laptop jadinya dia dengerin lagu pake headset, terus si pandito mau minjem hape aku buat main games dan tanpa dosa sipandito minjemnya itu dengan suara yang  kenceng, awalnya ak , vicky, ari udah ngingeti dia buat kecilin suaranya ehh tapi dia masih teriak-teriak, alhasil ibu perpus negur dia sambil teriak kearah kami >>bahasaPalembang<< --kalo Nak ribut diRumah bae—dan sontak semua pengunjung perpus pada hari itu yang kebetulan lagi rame ngeliat kearah kami. Tak lama dari itu anak-anak Si1B ketawa kegirangan terutama aku, vicky, ari gara-gara pandito dimarahi.. HAHAHAHAAAAA... sumpah geli banget aku liat ekspresi pandito yang aneh antara binggung+malu. Dia sendiri aja nggak sadar kalo suaranya itu bising banget. Hahahaaa Pandito..pandito..
                Keseruan Aku nggak habis disitu ajaa. Tungguin next Entrian aku yaaa sobat.. :D :*

No comments:

Post a Comment