Thursday, August 7, 2014

yang sabar ya teman :")

di entri kali ini aku buat spesial untuk teman ku >>Twellvactwo<< Nur Afidha Bekti.
Sebelumnya aku mau ngucapi turut berduka cita atas meninggalnya ayahmu kemarin siang >>6Agustus<<.

Menurut aku dengan kepergian sosok ayah itu sangat amat terluka, ya walaupun sosok ayah itu terkadang sangat menyebalkan dan pemarah tapi dengan kepergiannya itu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Aku aja  yang nggak bisa menemani ayahku utk bernafas yang terakhir kalinya aja, sedihnya luar biasa, apalagi nggak bisa ngeliat hari ayah pas ia meninggal, udah pasti aku nggak akan kuat dan mungkin aku bakalan pingsan mendadak.

Sobat tau nggak pas ayahnya ninggal, afid nggak bisa ngelliat ayahnya untuk terakhir kali, >>tapi kabar yang aku dapet ayahnya bakalan dimakami di klaten, dan kemungkinan afid masih bisa liat ayahnya<<.

Trus diperparah dengan kondisi nya yang semakin drop. karena penyakit yang udah lama mengendap ditubuh afid <lupus>, makin lama makin parah, alhasil sebelum ayahnya meninggal dia drop dan masuk rumah sakit. Dan denger-denger afid bakalan operasi dimana hari sesudah ayahnya meningga -- krn sebelumnya dia rencananya bakalan operasi dan tiba-tiba ayahnya meninggal--. DAN Aku denger cerita katanya dampak dari operasinya kalo nggak buta ya lumpuh :"(

Wahhh disitu aku sedih banget dan aku mengandaikan posisi yang afid hadapi itu ada diaku??? aku pasti nggak kuat, dimana harus mengkhilaskan ayah dan juga harus menerima dampak dari operasi??

Andai aku bisa memelukmu fid.Aku yakin kamu wanita kuat dan semoga allah berikamu rahmat dan kebahagiaan yang luar biasa atas apa yang kamu hadapi saat ini fid. Dan semoga omongan tentang dampak dari operasi itu nggak bener yaa.  Aamiin ya robbal alamin.

Oh iyaa afid itu orangnya baik, ramah, ulet, tekun, rajin, penyabar, dan ceria. Dia nggak ngrusi omongan org yg negatif tentang dia. mau berbagi sedikit ni foto-foto bersama afid :D 




No comments:

Post a Comment