Thursday, October 30, 2014

simple Night party SI1B :*



Bakar—bakar-bakar…
Emang lagi tahun baru ya?? Hahhaa… ia sih emang bukan malem tahun baruan tapi ini lah yang kami lakuin bersama-sama oleh SMALL Family SI1B. Simple si kegiatannya cuman bakar-bakar buat sate ayam gitu, tapi Keseruannya itu loh Terasa sampe detik ini.
                Small party nya itu tanggal 13 okteber 2014, Prepare buat satenya dari jam setengah empat dan basecamnya di rumah Wahyu. Dan mau tau siapa yang jadi kokinya?? (Yang pasti bukan aku, masak aja belum bisa) yang jadi chefnya itu fredi “kakak Otot :P ”. Hahahaha…. Emang si nggak semuanya dia yang masakin tapi yang tau resepnya itu dri fredi.
                Ya aku akui, Karena aku nggak handal dalam hal masak-memasak, udah de didapur aku abis-abisan dibully oleh chef fredi :”( . Sangat amat menyebalkan kalo dia udah sekali  ngatain itu pedesnya bukan main, langsung Kena tujuan.. ya Karena itu juga, didapur palingan aku cuman ngebantuin bersihin ayam, nyuci piring, masak beras dan nyuci ini itu.
                Aku kan nggak terlalu handal dalam hal memasak jadi bagian menggiling kacang langsung diambil alih Imelda.  karena aku orangnya nggak tegaan jadi pas liat imel kecapean ngegiling, aku berniat ngebantuin dia mengulek itu kacang. Maksud hati pengen ngebantu, ehg malah si Imelda ninggalin aku sendirian didapur,  jahat banget kan??? Dan lagi-lagi niat baik ku menjadi sasaran empuk untuk dibully fredi. Aku tau dari dari dita sichef ituuu,  dia malah mengejek, ntar jadi apa bumbu itu kalo cuman aku yang menghandelnya. Emang si aku nguleknya itu lambet banget kayak siput, tapi aku seriusin buat ngerjainnya sampe-sampe aku nggak ikutan poto bareng sama yang lainya dan  nggak  sesentipun beranjak dari DAPUR. Pas tau SI chef itu ngomog kayak itu, rasanya aku pengen ulek-ulek deh kepala dia pake cobek. Ihg dipikirnya aku nggak bisa sama sekali apa?? Gini-gini aku Suka masak tapi masak CAKE Doang.
                Dan lagi-lagi Aku sabar ngedenger komentar-komentar pedas orang itu. JENGKEL?? Banget… sejengkel-jengkelnya aku denger cowok ngomong, baru kali ini denger cowok yang sekali ngatain langsung pas disasaran eRHGGGG!!!
                Dibalik omongan dia itu, ada benernya dan nilai positif. Dan banyak hal yang aku pelajari Kalo cewek itu nggak boleh kalah dalam hal mengurus dapur, karena dapur itu milik kaum hawa dan Hal terpenting Aku belajar untuk berSABAR denger komentar-komentar pedes!!. Termaksud belajar untuk menjadi Ibu rumah tangga O:)
                So farr omongan fredi nggak menjadi mood aku berubah jadi buruk (ya walaupun sedikit berkurang level bahagianya garaa-gara kometar yang tertuju buat aku). Dan setelah kelar dari tugas-tugas didapur, aku mutusi buat keluar dan liat suasana asep yang menggempul dari pemanggan. Wah serunyaaa bukan main, kipas-kipas dan terus dikipas Aromanya ituu looh enaknya bukan main.
                Banyak kejadian-kejadian yang langka yang jarang kita lakuin di MDP, termaksud  sifat aslinya Jordan keluar. Sumpah si Jordan tu orangnya kocaak dan lucunya natural nggak sedikitpun ada yang ditutupi.
                Stelah Kelar bakar-bakarnya kami langsung bawak hasil nyatenya ke dalem, ruang tamunya wahyu. Disitu rasa kehangatan sangat terasa. Ya walaupun nggak full SI1B (karena ari,soleh,windri,bayu nggak ikut), tapi tetep rasanya ituu melebihi makan-makanan mahal yaa tentu karena suasananyanya dan ALSI MADE IN SI1B. HAHHAHAHAHAHA..
                Dan tepat malem Itu sifredy bakalan ulangtahun. Waahhh menyenangka kalo malam sebelum ultah bias ngabisi malam sama orang-orang yang kita sayangi.
                Dan dari simple night party ini ada beberapa hal yang mencurigakan diantara MR chef kita si Fredi dan Vicky. Sepertinya ada sebuah hubungan yang lebih dekat daripada sebuah pertemanan?? Apa jangan-jangan mereka saling…..?? ntah la biar waktu yang menjawab.
Yang Jelas I’m happy because I have them. Mereka yang punya karakter yang berbeda membuat semuanya jadi sempurna, dan terimakasih Ya allah engkau telah titipkan mereka untuk menjadi Figure yang bisa buat suasa hati ku Lebih Baik. Semoga kita akan selalu seperti ini, selalu Bersama dan saling menerima satu sama lain Aamiin..
                Inii nii bagian yang disukain, foto-foto :D . aku share ni beberapa hal yang terabadikan dimomen simple night Party.



































with them i be my Self :D 

No comments:

Post a Comment